Keluarga Nyatakan Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia - Vivagoal.com
Keluarga Nyatakan Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia
Sumber: inilah

Keluarga Nyatakan Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Rizal Saleh - April 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Super agen sepakbola, Mino Raiola meninggal dunia di usia 54 tahun. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh keluarga agen kontroversial asal italia itu, Sabtu (30/4) malam WIB.

Raiola dikenal memiliki beberapa klien kenamaan macam Erling Haaland, Paul Pogba hingga Zlatan Ibrahimovic. Raiola memimpin Football Forum, agensi yang menukangi para pemain top tersebut. Kabar kematian Raiola sudah dikonfimasi oleh keluarganya.

“Kehadirannya akan selalu dinantikan. Dalam kesedihan yang tak terbatas. Kami memberitakan momen kematian agen ayng luar biasa. Mino berjuang hingga akhir seperti apa yang ia lakukan dalam pekerjaannya melakukan negoisasi. Seperti biasa, Mino sudah melakukan pekerjaan luar biasa,” begitu bunyi pernyataan tertulis pihak keluarga, seperti diwartakan BBC.


Baca Juga:


“Mino memiliki misi membuat sepakbola menjadi tempat yang baik untuk para pemain. Hal tersebut dilanjutkan dengan passionnya. Kami berterima kasih kepada berbagai pihak yang terus memberikan dukungan di waktu yang sulit dan menghargai privasi dari keluarga dan teman-teman di saat yang menyedihkan ini,” tambah pernyataan tersebut.

Dirumorkan Meninggal Dunia, Mino Raiola Marah Besar
Sumber: Pikiran Rakyat

Kamis (28/4) kemarin sempat ada kabar jika Mino Raiola sudah meninggal dunia. Namun kabar tersebut ditampik oleh orang-orang terdekatnya. Semasa hidupnya, Mino sempat berseteru dengan berbagai manajer kelas kakap macam Sir Alex Ferguson, Pep Guardiola hingga Jurgen Klopp. Bahkan, Sir Alex dalam autobiografinya sempat mengungkapkan jika ada dua agen yang tidak ia sukai, Mino Raiola adalah salah satunya. “Paul Pogba punya agen yang buruk. Ia adalah agen sampah,” tulis Fergie.

Sebelumnya, Mino Raiola sempat diberitakan mendapatkan uang 41 juta paun hasil dari penjualan Paul Pogba ke Manchester United dari Juventus pada 2016 lalu. Pogba kala itu ditransfer dengan mahar 89 juta paun.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com