Kemahalan, AS Monaco Batal Permanenkan Tiemoue Bakayoko

0
83
Kemahalan, AS Monaco Batal Permanenkan Tiemoue Bakayoko

Vivagoal Ligue 1 Masa depan Tiemoue Bakayoko di AS Monaco hingga saat ini belum juga menemui kejelasan. Raksasa Ligue 1 Prancis tersebut dikabarkan masih pikir-pikir jika ingin mempermanenkan Bakayoko saat masa peminjamannya berakhir 30 Juni mendatang.

Sebelumnya, AS Monaco meminjam Bakayoko dari Chelsea untuk semusim ke depan pada bursa musim panas 2019 kemarin. Artinya, masa peminjaman gelandang bertahan 25 tahun tersebut akan tuntas di akhir musim ini.

Chelsea sendiri sebagai pemilik sah sang pemain dikabarkan enggan untuk membawanya pulang karena dianggap tidak masuk dalam skema permainan pelatih Frank Lampard musim depan.

Di sisi lain, AS Monaco sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkan Bakayoko. Syaratnya, mereka harus menyetorkan dana sebesar 32 juta euro atau sekitar Rp 566,8 miliar kepada kubu The Blues.

Namun, berdasarkan laporan Mirror, AS Monaco sepertinya enggan tuk menguras kantong dalam-dalam hanya seorang pemain berposisi gelandang.

Performa Bakayoko sendiri sebelum kompetisi ditangguhkan akibat virus Corona sesungguhnya tidaklah terlalu mengecewakan. Di musim debutnya ini, Bakayoko sudah tampil sebanyak 23 kali di semua ajang kompetisi bersama Monaco dengan torehan satu gol dan dua assist.


Baca Juga:



Bakayoko sebenarnya merupakan pemain yang dibutuhkan Monaco pasca kepergian Youri Tielemans. Ia sendiri sejatinya berharap bisa dipermanenkan oleh Monaco karena merasa kesempatan bermainnya lebih besar ketimbang yang didapatnya di Chelsea.

“Setiap hari saya merasa jauh lebih baik, dan begitu bergairah. Monaco telah membuat saya seperti berada di keluarga sendiri ketimbang di klub lama saya.” tegas Bakayoko dilansir dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here