Soumare Dibidik Banyak Klub Elit, Les Gones Mati Langkah

0
60
Soumare

Vivagoal Ligue 1Daftar peminat Boubakary Soumare nampaknya bakal terus bertambah. Terbaru, raksasa La Liga,  Real Madrid bakal menyaingi Manchester United dan Liverpool dalam perburuan sang pemain.

MU memang berniat mendatangkan Soumare sebagai antisipasi andai Setan Merah ditinggal  Paul Pogba akhir musim nanti. Pemain asal Prancis itu kencang diisukan akan balikan dengan Juventus sejak beberapa waktu lalu. 

Begitupun Liverpool yang berencana memboyong Soumare pada bursa musim panas nanti. Dimana The Reds membutuhkannya untuk mengganti Naby Keita yang tak kunjung pulih dari cedera.

Persaingan panas keduanya ternyata diramaikan oleh Real Madrid yang berusaha meremajakan skuatnya di era kepelatihan Zinedine Zidane. Pasalnya, kontrak gelandang andalan Madrid, Luka Modric bakal habis 30 Juni 2020 nanti. 


Baca Juga:


Soumare diyakini  bisa jadi pengganti yang pas buat peraih Ballon d’Or 2018 itu setelah memutuskan tidak bakal memperpanjang masa baktinya lagi Bernabeu.

Soumare sebelumnya  memberikan sinyal ingin hengkang dari k Lille dengan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen klub. Dimana sebelumnya  Les Gones bermaksud memperpanjang masa kerjanya untuk menaikan bandrol demi mendapat keuntungan mengingat banyaknya klub peminat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here