Kembali Berlatih, Drama Icardi & Inter Sudah Berakhir?

0
367
Kembali Berlatih, Drama Icardi & Inter Sudah Berakhir?

VivagoalSerie A – Setelah satu bulan lebih tidak ada dalam skuat, Icardi disebut telah kembali berlatih bersama dengan skuat Inter Milan. Akankah hal ini menjadi pertanda berakhirnya drama diantara keduanya?

Nama Mauro Icardi sendiri sudah tak tampak batang hidungnya setelah ia tak lagi menjabat sebagai kapten Inter Milan pada 13 Februari silam. Posisinya pun kini digantikan oleh Samir Handanovic.

Setelahnya Icardi tak kunjung merumput dengan alasan cedera lutut yang ia alami. Hal tersebut sempat memancing perdebatan jika sang pemain melakukan aksi mogok main lantaran kecewa dengan keputusan manajemen klub.

Namun titik terang mulai terlihat setelah Icardi dikabarkan sudah kembali berlatih dengan tim arahan Luciano Spalletti pada Kamis (21/3) sore waktu setempat seperti dilansir dari Football Italia menukil dari ANSA.

Informasi tidak terhenti sampai di situ saja. ANSA melanjutkan bahwa sesi latihan tersebut juga dihadiri oleh beberapa sosok eksekutif Inter Milan, salah satunya adalah Giuseppe Marotta, yang belakangan ini disibukkan dengan urusan Icardi ini.

Marotta cukup sibuk mengurusui persoalan ini di mana beberapa hari yang lalu ia mengatakan akan mencari solusi terkait masalah ini. Indikasi Inter untuk mempertahankan Icardi pun muncul setelahnya.

“Saya harap kami bisa memperbaiki keretakan ini secepatnya, sebab Icardi adalah anak baik yang telah memberikan banyak hal untuk Inter, dan masih bisa memberikan lebih banyak lagi bagi klub,” tutur Marotta seperti yang dikutip dari Goal bebrrapa waktu lalu.

Keretakan hubungan keduanya sendiri dikabarkan merupakan buah dari kontrak baru Icardi yang tak kunjung menemui titik temu. Pihak Icardi merasa klub memberi penawaran yang rendah mengingat kontribusinya yang cukup masif. Sedang pihak klub merasa Icardi dan Wanda Nara selaku agen dan istri sang pemain terlalu banyak bicara kepada media.

Sampai saat ini, sosok Icardi masih dianggap sebagai tumpuan di lini depan Inter Milan. Pada musim ini, ia sudah membukukan 15 gol dan dua assist dari 28 penampilan di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here