Kembali dari Cedera! Luke Shaw Siap Kembali Lawan Everton
Sumber: Goal

Kembali dari Cedera! Luke Shaw Siap Kembali Lawan Everton

Rizal Saleh - November 22, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Fullback Manchester United, Luke Shaw sudah kembali dari cedera yang dialaminya dalam tiga bulan terakhir. Ia siap tampil membela klubnya dalam laga melawan Everton, Minggu (26/11) di Goodison Park.

Rabu (21/11) waktu setempat, United sudah mengonfirmasi mantan pemain Southampton itu sudah kembali berlatih pasca alami masalah otot yang menerpanya. Bek asal Inggris sudah absen sejak Agustus lalu dan digadang baru bisa tampil Desember mendatang. Dengan kembalinya Shaw, Erik ten Hag memiliki opsi lain dalam lini pertahanannya jelang laga melawan Everton.

Kembali dari Cedera! Luke Shaw Siap Kembali Lawan Everton
Luke Shaw, Foto: dok Goal

“Kamera kami di Carrington sudah mengambil gambar Luke Shaw berlatih dengan tim utama jelang persiapan laga melawan Everton,” tulis situs resmi United dalam website-nya, seperti diwartakan Goal International.


Baca Juga:


Erik ten Hag pun bakal memberikan update terkait ketersediaan Shaw jelang press conference tim dua hari sebelum pertandingan. Musim ini, Setan Merah lumayan kesulitan memulai musim lantaran tampil tampa pemain-pemain andalannya. Bahkan untuk pos fullback, Sofyan Amrabat sempat diplot di pos fullback kiri guna mengisi kekosongan.

Sejauh ini, Setan Merah baru mengoreski 12 poin dari 12 laga. Kembalinya Shaw bisa memberikan jawaban atas kebutuhan Ten Hag untuk pos fullback. Masih dipertanyakan apakah ia bakal bisa langsung mentas sebagai starter di akhir pekan mendatang atau tidak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com