Kembali dari Cedera, Rekening Gol Jesus Langsung Menyala

0
40
Kembali dari Cedera, Rekening Gol Jesus Langsung Menyala

Vivagoal Liga Champions – Lama harus menepi karena cedera, Gabriel Jesus langsung tancap gas kala sembuh. Terbaru, penyerang asal Brazil mampu menceploskan sebiji gol kala City melumat Olympiacos di ajang Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Jesus, yang harus absen di awal musim lantaran cedera paha harus menepi untuk sejenak di pekan pertama Premier League kontra Wolves. Dalam laga tersebut, dirinya memang mampu mencetak satu gol.

Parahnya lagi, striker utama City, Sergio Aguero juga harus menepi lantaran cedera. Ketajaman mereka di depan mulut gawang, terutama di ajang Premier League menurun. Dalam tiga laga, City hanya mampu mengepak empat gol. Hal tersebut jelas menjadi sebuah aib bagi tim raksasa seperti the sky blues.

Kini, permasalahan tersebut nampak rampung pasca Jesus dinyatakan pulih. Main sebagai pemain pengganti, penyerang Brazul sukses mencetak satu gol 11 menit setelah dia dimainkan di menit ke-70 pasca sukses memanfaatkan umpan manis dari De Bruyne. Dengan kembalinya Jesus, eksperimen Pep terhadap Ferran Torres yang dalam dua laga terakhir diplot sebagai false nine nampak berakhir.


Baca Juga:


Terkait kembalinya Jesus dalam skuat. Pep pun merasa sumringah “Dia lagi-lagi bermain sangat baik. Gol yang brilian. Pergerakan dengan atau tanpa bolanya sangat baik,” ujar Guardiola seperti dikutip Daily Mail. “Dia lebih dewasa, dia sudah mencetak banyak gol, dan kami sangat senang dengan performanya,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here