Kembali Digusur Liverpool, Pep: Premier League Masih Digenggaman Kami

0
1361
Kembali Digusur Liverpool, Pep Premier League Masih Digenggaman Kami

VivagoalLiga Inggris – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menyebut jika titel juara Premier League masih berada dalam genggaman mereka kendati baru saja kembali digusur oleh Liverpool dari puncak klasemen.

Manchester City yang sebelumnya berhasil memuncaki klasemen sementara Premier League usai mengalahkan Crystal Palace harus rela kembali ke posisi kedua. Hal ini tidak lepas setelah Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea beberapa jam setelahnya.

Saat ini Liverpool memang tengah berada di puncak klasemen dengan raihan 85 poin, unggul dua angka dari Manchester City. Namun The Reds sudah memainkan 34 pertandingan atau lebih banyak satu laga dari City.

 

Hal tersebut lantas membuat Pep optimis jika kans untuk merengkuh gelar juara masih terbuka lebar bagi timnya mengingat andai Aguero dkk berhasil meraih kemenangan di semua laga tersisa maka mereka akan unggul satu poin di akhir musim dari Liverpool.

“Saya sangat gembira setelah jumlah pertandingan yang kami miliki, Premier League masih dalam genggaman kami,” Guardiola mengatakan dikutip Mirror.

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan jika ingin juara beruntun, kami tahu caranya, dan para pemain sudah memperlihatkan bahwa mereka menginginkannya. Tidak diragukan lagi.”

Baca Juga :  Sukses Redam Bhayangkara, Persebaya Pantang Kendur

“Untuk bulan terakhir di Premier League kami tahu itu akan hampir mustahil, mungkin, tapi sangat sulit kalau kami akan membuang angka. Tapi kami sudah bermain dengan kepribadian luar biasa di seluruh pertandingan, termasuk Liga Champions. Kami sudah mengoleksi 183 poin dalam dua musim dan masih ada lima pertandingan sisa, itu adalah jumlah yang sangat banyak dan memperlihatkan betapa konsistennya kami.”

Optimisme City tentu harus dibuktikan pada lima laga sisa. Meski secara matematis mereka bisa unggul di akhir musim, namun dua diantara laga tersisa nanti mereka masih harus berhadapan dengan Manchester United dan juga Tottenham Hotspur.

Terpeleset di salah satu atau kedua laga tersebut bisa membuyarkan mimpi City untuk mengamankan trofi juara yang sudah mereka genggam musim kemarin.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here