Kembali Gabung Juventus Adalah Kesalahan Terbesar Morata?

0
186
Kembali Gabung Juventus Adalah Kesalahan Terbesar Morata?

Vivagoal Serie A – Mantan pemain Juventus, Massimo Mauro menyebut kepulangan Alvaro Morata ke Juventus akan berjalan sia-sia lantaran banyaknya penyerang di lini depan si Nyonya Tua. Secara tegas, ia bahkan menyebut Morata hanya akan berada di bangku cadangan di sepanjang musim ini.


Baca Juga:


Morata sejatinya merupakan pemain yang baru didatangkan Juventus dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas. Bergabungnya Morata ke Juve merupakan kali kedua pasca sang pemain sempat memperkuat tim asal Turin pada medio 2014-2016 lalu. Saat itu, ia mampu mengepak 27 gol dalam dua musim.

Meski dulu Morata sempat menjadi pilihan utama Antonio Conte dan Max Allegri di lini depan. Namun situasinya kini berbeda. Juventus sudah memiliki berbagai penyerang handal macam Paulo Dybala, Dejan Kulusevski, Federico Chiesa dan tentunya sang megabintang Cristiano Ronaldo. Hal tersebut yang membuat Mauro yakin pemain asal Spanyol hanya akan menadi penghangat bangku cadangan.

“Saya menilai, Morata telah ditakdirkan untuk banyak duduk di bangku cadangan,” tutur Mauro terkait keputusan Morata ke Juventus, dowartakan Goal International.  “Dengan adanya Dybala, Kulusevski, Chiesa yang memiliki tugas untuk mengendalikan bola di kotak penalti untuk Cristiano Ronaldo, tidak ada banyak ruang untuk Morata,” urai Mauro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here