Kembali ke Brasil, Rafinha Perkuat Flamengo

0
238

Vivagoal Berita BolaBerakhir sudah petualangan Marcio Rafael Ferreira de Souza atau yang akrab disapa Rafinha di benua Eropa. Pemain asal Brasil tersebut pulang kampung setelah resmi pisah jalan dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Rafinha yang kini berusia 33 tahun ternyata tidak perlu terlalu lama menganggur. Hanya beberapa pekan setelah memutuskan hengkang dari Der Bavarians, si pemain sudah menemukan pelabuhan baru.

Untuk musim depan, Rafinha dipastikan akan kembali berkiprah di Liga Brasil bersama Flamengo. Kepastian itu diketahui setelah Presiden Rubo-Negro julukan Flamengo, Marcos Braz yang  mengumumkannya melalui situs resmi klub.

“Rafinha telah dikontrak. Dia telah berada di Brasil, dan akan segera menyelesaikan detail kontraknya di sini. Rafinha akan bermain di klub untuk dua musim kedepan,” ungkap Marcos Braz.

Bagi Rafinha sendiri, Flamengo adalah klub kelimanya. Selain Bayern Munchen, Genoa dan Schalke 04, klub lain yang pernah diperkuatnya adalah Coritiba. Dengan kepastian dirinya memperkuat Flamengo, Rafinha secara otomatis menyudahi petualangan 14 tahunnya di Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here