Kembali Ke Prancis, Hazard Hanya Mau ke Lille

0
41
Kembali Ke Prancis, Hazard Hanya Mau ke Lille

VivagoalLa LigaSebelum pindah ke Real Madrid, Eden Hazard mengaku sering didekati raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Namun, Hazard menegaskan dirinya tak akan pernah mau bergabung dengan klub milik taipan asal Dubai tersebut karena kecintaanya kepada Lille

Lille memang menjadi klub profesional Hazard. Selama empat musim bermain disana sedari musim 2007/2008 hingga 2011/2012, Hazard berhasil membukukan 194 penampilan dengan torehan 50 gol dan 53 assist. Selain itu, Hazard juga sukses menyumbangkan satu gelar Ligue 1 Prancis dan Piala Prancis musim 2011/2012 sebelum akhirnya pindah ke Chelsea.

Hazard memutuskan meninggalkan Chelsea untuk berlabuh ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebelumnya, pemain internasional Belgia tersebut sejatinya menjadi incaran banyak klub top Eropa. PSG menjadi tim yang cukup ngotot untuk mendatangkannya.

Namun Hazard menjelaskan, dirinya sama sekali tidak pernah terpikir ingin berseragam PSG. Alasanya, ia tidak mau kembali ke Ligue 1 Prancis selain membela Lille, klub yang telah berjasa membesarkan namanya sekaligus merupakan rival utama PSG.

“Mereka (PSG) selalu berusaha merekrut saya, tapi saya tidak mau kembali ke Ligue 1 kecuali bergabung dengan Lille. Saya sudah sangat sering bilang tidak ke PSG.” ungkap Hazard seperti dilansir dari L’Equipe.

Baca Juga: Patah Jempol Kaki, Winger Muda Madrid Cedera

“Tujuan saya sudah sangat jelas, jika saya memutuskan kembali bermain di Prancis, maka itu hanya akan bersama Lille.” tegas Hazard.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here