Kembali Pulang ke Barcelona, Begini Janji si Anak Hilang - Vivagoal.com
Baru Direkrut, Barcelona Resmi Lepas Pemainnya ke Raksasa Inggris!
Sumber: Goal

Kembali Pulang ke Barcelona, Begini Janji si Anak Hilang

Heri Susanto - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Anak hilang Barcelona, Emerson Royal kembali pulang ke Camp Nou. Ia menjadi rekrutan anyar yang diperkenalkan terakhir ke publik pasca didatangkan di bursa musim panas ini.

Royal sebelumnya sempat bermain untuk Barcelona pada 2019 lalu. Ia kemudian dilego ke Real Betis sebelum akhirnya diboyong kembali di musim ini. Joan Laporta, selaku presiden klub bahkan sempat membandingkan dirinya dengan legenda Barcelona, Dani Alves. Royal pun merasa tersanjung bisa kembali bergabung dengan Barca.

“Sungguh bahagia bisa berada di Barcelona, karena saya selalu bilang, mimpi saya adalah bermain untuk Barcelona,” tutur Emerson dalam konferensi pers. “Saya ingin berjanji kepada semua orang. Di lapangan, saya berjanji akan memberikan yang terbaik,” tegasnya.

“Saya tahu bagaimana sulitnya bermain untuk tim ini dan saya akan memaksimalkan setiap kesempatan yang diberikan pada saya. Kinerja saya tidak akan mengecewakan saya,” katanya lagi.


Baca Juga:


“Ada banyak pemain hebat di sini dengan kualitas yang luar biasa. Saya di sini untuk menunaikan tugas saya. Saya menghormati rekan-rekan saya, tapi saya tentu saja berada di sini untuk memperjuangkan posisi saya,” tandasnya.

Ia juga buka suara terkait dikaitkannya dirinya sebagia next Dani Alves. Menurutnya, pemain yang kini membela Sao Paulo merupakan idolanya sejak lama. Bahkan, Alves sempat memberikan masukan kepada Royal guna meraih kesuksesan bersama Blaugrana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com