Kemenangan Manchester United Buat Trio Ini Catatkan Rekor

0
315
Rashford
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United tenang berikan kejutan saat melawan Bournemouth dengan skor meyakinkan 5-2.

Mulanya, The Red Devils sempat tertinggal dengan gol dari Junior Stanislas saat Harry Maguire membuat kesalahan yang cukup fatal dan akhirnya membuahkan hasil kepada Bournemouth.

Namun, Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial berhasil membalas pada babak pertama sehingga membuat Manchester United unggul 3-1. Kemudian di babak kedua, skor berubah menjadi 5-2. Saat itu, Bruno Fernandez juga berikan dampak positif dengan memberikan dua assist dalam satu pertandingan.

Hal ini membuat Marcus rashford telah memberikan 20 gol dan 7 assist dari 36 pertandingan. Sedangkan, Anthony Martial telah menorehkan 20 gol dan 6 assist dari 39 pertandingan. Sementara, wonderkid Manchester United, Mason Greenwood telah menciptakan 15 gol dan 3 assist dari 41 pertandingan.


Baca Juga:


Kemenangan ini membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berhasil menggeser Chelsea di 4 besar Liga Premier Inggris musim 2019-2020. Bila Chelsea bisa memenangkan pertandingan melawan Watford maka anak asuh Lampard bisa mengamankan sementara tiket Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here