Keok di 2 Laga Pembuka, Busquets: Jalan Kami Masih Panjang - Vivagoal.com
Keok di 2 Laga Pembuka, Busquets: Jalan Kami Masih Panjang
Sergio Busquets. Sumber: Swift Headline.

Keok di 2 Laga Pembuka, Busquets: Jalan Kami Masih Panjang

Arie Lihardo - September 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets tetap optimistis soal peluang klubnya melaju ke babak 16 besat Liga Champions 2021/22. Usai sebelumnya Barcelona telah menelan dua kekalahan beruntun.

Diketahui Barcelona kembali tumbang saat menghadapi Benfica dengan skor 0-2 dalam pertandingan kedua Grup E Liga Champions musim ini, Kamis (30/9) dini hari WIB. Usai sebelumnya, Blaugrana takluk dari Bayern Munich di laga perdana dengan skor serupa.

“Kami baru melewati dua pertandingan di babak grup dan harus mulai fokus agar bisa bangkit,” ujar Busquets dilansir dari laman resmi UEFA.


Baca Juga:


“Kami harus bisa dua kali meraih kemenangan atas Dynamo Kyiv sambil memperhatikan hasil yang didapat dua tim lainnya. Jalan kami masih panjang dan kini harus tetap berusaha berpikiran positif.”

Ada juga pelatih Barcelona, Ronald Koeman yang kecewa usai anak asuhnya takluk dengan skor 0-3, Padahal menurutnya Barcelona menunjukkan performa yang cukup bagus ketika masih tertinggal satu gol.

“Ini adalah hasil yang sangat sulit diterima. Karena, hasil ini sama sekali tidak mencerminkan penampilan kami di atas lapangan,” terang Koeman.

Hasil tersebut membuat rakasasa La Liga itu menduduki dasar klasemen Grup E. Berbeda dengan Benfica yang menjadi runner-up dengan koleksi 4 poin dari 2 laga Liga Champions musim ini.