Kepa Optimis Mampu Balikkan Situasi Sulit di Chelsea, Begini Caranya!

0
56
Kepa Arrizabalaga
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga saat melawan Liverpool di pekan kedua Premier League (Photo: MICHAEL REGAN/POOL/AFP via Getty Images)

Vivagoal Liga InggrisKepa Arrizabalaga kini harus menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea. Namun demikian ia merasa semua baik-baik saja dan optimis membalikkan situasi sulit di sana.

Menyandang status sebagai kiper termahal di dunia, Kepa dinilai tampil layaknya pemain medioker di bawah mistar gawang Chelsea. Ia kerap melakukan blunder dan gagal mengantisipasi gol yang seharusnya bisa dengan mudah ditepisnya.

Alhasil Frank Lampard mulai gerah dengan keberadaan Kepa. Setelah kesulitan melepasnya, Lampard memilih mendatangkan kiper baru dan mencadangkan Kepa.

Kepa sendiri tidak menampik tengah menjalani situasi sulit di Chelsea. Namun ia optimis membalikkan situasi yang terjadi kepadanya saat ini.


Baca Juga:


“Saya merasa baik, tangguh, percaya diri. Mungkin bukan situasi yang saya impikan. Ini hal yang wajar karena memang kita harus mengalami hal-hal seperti ini,” buka Kepa kepada Goal International.

“Saya yakin bisa membalikkan situasi. Ketika saya punya kesempatan untuk bermain, saya akan mencoba melakukan yang terbaik.”

Kepa melanjutkan bahwa dirinya tentu saja ingin terus berada di lapangan. Saat ini ia fokus bersama timnas Spanyol dan berharap semua akan berjalan lancar dan berlanjut ke klub.

“Jelas, semua pemain ingin bermain. Saya tidak menilai situasi saya berlebihan, hanya hari ke hari. Dalam sepak bola, sulit melihat situasi jangka menengah atau jangka panjang,” lanjut Kepa.

“Tentu saya ingin bermain. Sekarang yang terdekat adalah tim nasional dan saya akan memikirkannya.”

“Saya masih merasa seperti pesepak bola setiap hari. Saya merasa tangguh, sangat baik di tim nasional, dan sangat baik di Chelsea. Ini klub hebat dan saya merasa beruntung,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here