Kegagalan Transfer Sancho Bukan Ulah Ed Woodward Melainkan Keluarga Glazer - Vivagoal.com
Kegagalan Transfer Sancho Bukan Ulah Ed Woodward Melainkan Keluarga Glazer
Keluarga Glazer. Sumber: Goal

Kegagalan Transfer Sancho Bukan Ulah Ed Woodward Melainkan Keluarga Glazer

Fido Moniaga - October 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Ramai disebutkan jika kegagalan Manchester United mendatangkan Jadon Sancho adalah kesalahan Ed Woodward. Namun sebuah informasi menyebut jika kegagalan tersebut disebabkan oleh boikot Keluarga Glazer sebagai pemilik klub.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United menjadikan Sancho sebagai target utama mereka musim panas kemarin. Namun kepindahan Sancho dari Borussia Dortmund urung terjadi karena pihak MU gagal memenuhi permintaan transfer di angka 120 juta euro.

Banyak fans menuduh jika kegagalan Manchester United mendatangkan Sancho adalah ulah Ed Woodward. Namun The Athletic mengklaim bahwa dalang sebenarnya di balik kegagalan transfer Sancho ini adalah Keluarga Glazer.

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwasanya Ed Woodward terus berusaha untuk bisa merekrut Sancho. Ia melihat jika Sancho sangat dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer untuk memuluskan rencana membangun tim.



Baca Juga:



Tidak hanya itu, Ed Woodward juga menilai jika Sancho bisa memberikan dampak ekonomi yang bagus bagi MU, sehingga dia ingin mengamankan jasa sang winger.

Namun sayangnya rencana Woodward untuk mendapatkan tanda tangan Sancho itu ditentang oleh Joel Glazer. Putra dari Avram Glazer itu menilai transfer Sancho itu tidak bisa direalisasikan di musim panas ini.

Woodward dikabarkan sampai berdebat dengan Joel. Akan tetapi pemilik MU itu tetap berada pada pendiriannya dan menegaskan transfer Sancho terlalu mahal sehingga mereka tidak mengejarnya di musim panas ini.

Kendati gagal mendatangkan Sancho musim panas ini, Manchester United dikabarkan tidak akan menyerah. Disebutkan jika klub dengan juara liga terbanyak itu akan kembali bergerak pada Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com