Kepercayaan Ridle Baku Meningkat Usai Raih Kalahkan Salzburg - Vivagoal.com
Kepercayaan Ridle Baku Meningkat Usai Raih Kemenangan Atas Salzburg
Ridle Baku – Bola

Kepercayaan Ridle Baku Meningkat Usai Raih Kalahkan Salzburg

Catrine Mega - November 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kemenangan Wolfsburg atas RB Salzburg mungkin bukan hal aneh untuk sebagian pemain, termasuk Ridle Baku. Sejak awal, Baku percaya bahwa keinginan untuk membalas kekalahan dari pertemuan terakhir pasti terjadi.

Wolfsburg menaklukan Salzburg dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2021/22 pada Rabu (3/11) dini hari WIB. Ia pun memberikan komentar atas kemenangan timnya pasca pertandingan.

Baku mencetak gol di menit ketiga sebelum akhirnya Maximilian Wober menyamakan kedudukan. Lukas Nmecha akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan untuk Die Wolfie.

Baku merasa Salzburg bermain dengan kekuatan yang sama seperti pertemuan sebelumnya. Ia merasa laga ini sama sekali tidak menyenangkan meski berakhir dengan kemenangan pada timnya.

“Bermain melawan Salzburg tidak menyenangkan,” buka Baku.

Namun ia merasa rencana yang disiapkan bisa dijalankan dengan baik. Hal ini yang menjadi alasan mengapa mereka bisa memenangkan laga atas klu terbesar Austria tersebut.


Baca Juga:


“Kami tidak punya banyak waktu, dan mereka bermain intens. Tapi kami menjalankan rencana permainan kami dan itulah mengapa kami menang. Malam ini datang ke keinginan kita yang tak terbantahkan untuk menang,” tambahnya.

Gol yang diciptakan di awal pertandingan dirasa Baku sangat penting untuk dirinya. Hal ini memberikan dampak luar biasa dan meningkatkan rasa percaya diri pada dirinya.

“Untuk dapat tampil di panggung terbesar dan mencetak gol tentu saja merupakan perasaan yang luar biasa. Saya ingin terus menunjukkan kemampuan saya. Mendapatkan kemenangan penting seperti itu membuatnya lebih baik lagi,” pungkas pemain muda Jerman tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com