Kepergian Lukaku Akan Menjadi Kerugian Besar untuk Man United

0
249
Kleberson : Kepergian Lukaku Menjadi Kerugian Besar Man United

Vivagoal Liga InggrisMantan gelandang Setan Merah, Kleberson mengakui bahwa striker asal Belgia itu memiliki kemungkinan besar untuk pergi dari Old Trafford. Ia tetap berharap Lukaku tetap berada di Man United untuk musim depan.

Kehilangan pemain seperti Romelu Lukaku akan menjadi kerugian besar yang akan dirasakan oleh Man United menurut Kleberson. Meski begitu Kleberson pun paham mengenai alasan sang pemain ingin hengkang dari Man United.

Sebelumnya, Lukaku pernah berkata bahwa Ia memiliki keinginan untuk bermain di Serie A, cepat atau lambat. Hal ini diperkuat oleh ketertarikan dari klub Serie A seperti Juventus dan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Telah tersiar banyak kabar bahwa Antonio Conte yang kini menangani Inter Milan sangat tertarik untuk menyewa jasa dari pemain berusia 26 tahun itu. Pasca Conte menggantikan posisi dari Luciano Spalletti.

Baca Juga: Solskjaer: Manchester United Bukan Supermarket!

Lukaku sendiri mengalami musim yang cukup kurang cerah bersama Setan Merah selama 2018/19. Tercatat total hanya 15 kali Lukaku bisa menjebol jala lawan di semua kompetisi. Permasalahan mengenai kebugaran serta perilakunya menjadi yang paling menjadi sorotan.

Simpati pun diutarakan oleh Kleberson mengenai kiprah dari Lukaku. Ia menilai Lukaku tetap bisa menjadi pemain kunci bagi Man United musim depan. “Jika Lukaku meninggalkan klub, itu akan menjadi suatu kerugian bagi Man United di masa depan,”ujar Kleberson dilansir us-bookies.com.

Menurutnya, bermain sejak menit awal ataupun memulai dari bangku cadangan, Lukaku akan tetap bisa memberikan kontribusi maksimal pada tim. Ia dapat membantu tim saat membutuhkan gol maupun umpan.

“Ia dapat menyisir sisi lapangan dan memberikan banyak masalah di lini pertahanan lawan. Seperti apa yang Ia lakukan pada Brazil di Piala Dunia 2018 lalu. Ia sangat tak terduga,”ungkap Kleberson.

Kleberson pun menyampaikan kekagumannya pada Lukaku, yang Ia nilai sebagai pemain idaman dari banyak pelatih. “Saya sangat mengidolai Lukaku, Ia pemain yang hebat. Banyak pelatih menginginkan dirinya karena Lukaku pemain yang berguna bagi tim,”pujinya.

Penulis: Irman Maulana

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here