Kepulangan Barcelona ke Camp Nou Harus DItunda Hingga 2025!
Sumber: FC Barcelona

Kepulangan Barcelona ke Camp Nou Harus Ditunda Hingga 2025!

Rizal Saleh - May 21, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona nampaknya harus menunda asa mereka main di Camp Nou hingga 2025 mendatang lantaran restotasi stadion belum akan rampung dalam waktu dekat.

Barcelona memang memiliki banyak sejarah di Camp Nou. Namun musim ini, mereka harus mengungsi ke Montjuic lantaran stadion kebanggannya tengah direnovasi. Rencananya, di akhir Desember mendatang mereka bisa memakai Camp Nou. Rencana tersebut agak molor dibanding plan awal yakni November.

Kepulangan Barcelona ke Camp Nou Harus Ditunda Hingga 2025!
Sumber: Twitter Barcanotes

Camp Nou yang baru nantinya bakal dimaksimalkan untuk mendulang potensi keuanganklub. Bahkan, Barcelona sudah meminta kepada LaLiga guna memainkan lebih banyak laga tandang di paruh pertama musim depan agar mereka bisa memaksimalkan potensi pendapatan ketika mentas di depan publik sendiri.


Baca Juga:


Namun rencana tersebut pada akhirnya harus buyar. Menurut laporan Relevo, ada kekhawatiran Barca tak bisa bermain pada Desember di Stadion kebanggaan mereka itu. “Bukan berarti kita tak siap sampai di sana pada bulan Desember. Namun kita juga belum tahu apakah Stadion akan siap pada Maret 2025 atau tidak,” tulis Relevo.

Hal ini jelas menjadi pukulan bagi Barca lantaran mereka belum bisa memaksimalkan keuntungan dari Camp Nou dalam waktu dekat. Selain itu, Stadion tersebut memiliki atmosfer yang lebih intens dibandingkan dengan Montjuic.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com