Keputusan Pindah Ronaldo Kejutkan Salgado

0
350
La Liga - Keputusan Pindah Ronaldo Kejutkan Michel Salgado

VivagoalLa Liga – Mantan bek kiri Real Madrid, Michel Salgado mengaku dirinya benar-benar kaget mendengar keputusan Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Los Blancos awal musim panas ini.

Ronaldo sendiri telah sembilan musim berseragam El Real dan telah menjadi ikon buat klub asal Ibukota Spanyol itu. Banyak yang mengira, Ronaldo akan pensiun di Madrid karena kontraknya sendiri baru akan habis pada 2021 mendatang.

Namun dalam perjalanannya, Ronaldo ternyata memutuskan hengkang ke Juventus dengan harga yang bisa dibilang cukup murah, yakni 100 juta Euro.

Dan Salgado mengaku kaget atas keputusan pindah Ronaldo dari Bernabeu. Karena ia sama dengan banyak pendukung El Real, mengira pemain asal Portugal itu akan menjadikan Madrid sebagai klub terakhirnya.

“Saya sudah jelas tidak menginginkan ia pindah dari Madrid,” ujar Salgado seperti dikutip dari Sportsmole.

“Saya mengerti jika Ronaldo lelah dan ingin tantangan baru, tapi saya mengira ia akan pensiun di Madrid,” tuturnya lagi.

“Ronaldo adalah pemain dengan kualitas yang berbeda. Ia menjadi ikon Madrid selama sembilan tahun, dan buat kami, ia selalu bisa membuat perbedaan,” Salgado menambahkan.

“Akan sangat sulit buat Madrid bisa mendapatkan pemain seperti dirinya. Saat anda membahas tentang 40 sampai 50 gol dalam semusim, akan sangat sulit menemukan pemain seperti Ronaldo. dan sekarang Juve akan menikmatinya,” kata Salgado.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here