Kerap Panen Gol, Juru Gedor Leicester Malah Disebut Seperti Anak Kecil

0
1290
Kerap Panen Gol, Juru Gedor Leicester Malah Disebut Seperti Anak Kecil

Vivagoal Liga Inggris Mantan pelatih Leicester City, Clade Puel menyebut jika James Vardy seperti anak kecil yang  butuh perhatian. Meski begitu, ia pun tetap menaruh rispek terhadap mantan anak asuh dan tim yang sempat dibesutnya itu.

Puel, yang sebelumnya menangani Leicester memang sempat dipecat dan digantikan Brendan Rodgers. Sosok asal Irlandia Utara memang mampu membawa Leicester bertengger di papan atas. Ia pun senang dengan capaian mantan timnya dan kagum melihat rataan gol yang sukses dicetak Vardy bersama the Foxes.

“Saya tidak punya masalah dengan Jamie,” kata Puel kepada Daily Mail, seperti dikutip Goal International. “Jamie adalah orang baik namun terkadang dia seperti anak kecil: dia perlu dukungan, dia butuh perhatian. Itu sulit buat saya karena saya bukan orang Inggris, ini sulit untuk berbagi dan menjelaskan semua perasaan saya dengan dia.

Baca Juga: Terkait Rodgers, Leicester Sukses Tampar Keras Arsenal

Lebih lanjut, Puel menyebut jika ia tak kaget dengan apa yang ditorehkan Leicester msuim ini. Secara materi pemain the Foxes milik Rodgers tak jauh berbeda dengan apa yang ia besut musim lalu. Perbedaannya hanya terletak pada sosok Ayoze Perez dalam tim.  Tak lupa, ia pun memuji kinerja Brendan Rodgers yang dinilai telah melakukan berbagai pekerjaan fantastis.

“Brendan telah melakukan kerja fantastis. Jika Anda melihat tim ini dan ingat tim yang menjuarai liga, keseluruhan gayanya telah berubah,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here