Kerjasama Baru Adidas dan Juventus Capai Rp. 6,5 M

0
841
Kerja Sama Adidas dan Juventus

VivagoalSerie A– Juventus baru saja mengumumkan kesepakatan baru dengan adidas. Si Nyonya Tua memperpanjang kontrak mereka hingga 2027 nanti.

“Juventus dan adidas Italia memiliki kesepakatan baru dengan memperpanjang kontraknya hingga Juni 2027. Dimana kesepakatan baru ini akan dimulai di musim 2019/20 hingga delapan musim selanjutnya,” tulis rilis resmi klub.

Kerja sama keduanya sebenarnya kan berakhir paada Juni 2021 mendatang sebelum kerja sama baru disepakati. Dimana adidas telah menjadi partner resmi Juventus sejak musim 2015/16 bergulir.

Nilai kerjasama tersebut mencapai 408 juta euro, tepatnya Rp.6,5 M. Dimana itu termasuk penambahan pembayaran royalti dari penjualan dan bonus penampilan tim.

Tak hanya itu, adidas juga kan memberikan bonus tuk Juventus sebesar 15 juta euro untuk kerjasamanya di tahun 2018. Bonus tersebut diberikan atas kenaikan visibilitas Juventus.

“Untuk menghormati Juventus atas kerjasama komersial dan peningkatan brand Juventus sendiri pada 2018, adidas memberikan bonus sebesar 15 juta euro yang kan dibayarkan pada akhir desember ini,”

Juventus sendiri kini tengah berada di performa terbaik mereka. Bianconeri kini memimpn Serie A Italia dengan meninggalkan Napoli di posisi kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

Baca Juga :  Jadon Sancho Buka Peluang Merumput di Liga Inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here