Selalu Ditarik Keluar, Ozil Ingin Hengkang dari Fenerbahce - Vivagoal.com
Kesal Selalu Ditarik Keluar, Ozil Ingin Hengkang dari Fenerbahce
Mesut Ozil, Foto: dok Goal Indonesia

Selalu Ditarik Keluar, Ozil Ingin Hengkang dari Fenerbahce

A Hendra - September 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalInternasional – Gelandang serang asal Jerman, Mesut Ozil diberitakan sedang kesal dan sudah tidak betah lagi bermain untuk raksasa Liga Turki, Fenerbahce. Kerap ditarik keluar di tengah-tengah laga jadi alasan utamanya.

Sejatinya Mesut Ozil belum genap semusim memperkuat Fenerbahce. Ia pindah ke Fenerbahce pada bursa transfer paruh musim Januari 2021 lalu setelah sebelumnya sepakat memutus kontraknya di Arsenal.

Konntraknya di Arsenal baru akan habis pada 30 Juni 2021 lalu. Ozil sendiri memutuskan hengkang dari Emirates karena tak kunjung dimainkan di paruh pertama musim lalu baik di pentas Liga Inggris maupun di seluruh kompetisi yang diikuti The Gunners.

Meski demikian, Ozil diberitakan mulai tidak nyaman bermain bersama skuad besutan Vitor Pereira itu. Padahal Ozil baru membela Fenerbahce selama sembilan bulan dengan mencetak satu gol dari 11 laga.

Dilansir dari AS, Ozil tak bahagia bersama Fenerbahce karena jarang mendapat kesempatan bermain penuh selama 90 menit. Dari empat laga terakhir, Ozil selalu ditarik keluar oleh Pereira.


Baca Juga:


AS melaporkan, Ozil pun berniat angkat kaki dari Sukru Saracoglu saat jendela transfer Januari 2022 dibuka. Menurut AS, Liga Qatar bakal menjadi tujuan berikutnya pemain 32 tahun itu. Namun, hal itu langsung dibantah tegas oleh sang agen, Erkut Sogut.

“Mesut akan bermain untuk Fenerbahce selama tiga tahun lagi. Biar tidak ada yang meragukannya. Dia pergi ke Qatar untuk negosiasi komersial dan sponsornya sendiri.” jelas Sogut dilansir dari AS.

“Mesut bersedia melakukan apa saja di lapangan untuk memenangkan kejuaraan bersama Fenerbahce.”

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com