Mesut Ozil Pasang Target Tinggi Bersama Klub Barunya - Vivagoal.com
Ozil Targetkan Bawa Fenerbahce Tampil Di Liga Champions
Mesut Ozil, Sumber: TalkSport

Mesut Ozil Pasang Target Tinggi Bersama Klub Barunya

A Hendra - January 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bergabung dengan Fenerbahce pada paruh kedua musim ini, Mesut Ozil ternyata sudah memiliki target besar. Gelandang berdarah Turki tersebut bertekad membawa Fenerbahce lolos ke zona Liga Champions akhir musim ini.

Mesut Ozil telah resmi menjadi pemain anyar raksasa Liga Turki, Fenerbahce. Pemain berusia 32 tahun itu didatangkan dari Arsenal dengan status free transfer setelah Ozil memutuskan kontraknya di Arsenal yang baru akan habis pada 30 Juni 2021.

Bersama Fenerbahce, Ozil menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dan akan digaji sebesar 65 ribu paun per pekan atau setara Rp 1,2 miliar. Jumlah yang sangat sedikit jika dibandingkan dengan gajinya selama di Arsenal yang menyentuh angka Rp 6 miliar per pekan.

Meski begitu, masih ada bonus-bonus yang menanti Ozil. Tentu, tergantung dari performa dan kontribusinya di lapangan.

Nah bicara soal bonus tersebut, Ozil pun langsung mencanangkan target tinggi di klub barunya itu. Ozil mengaku bakal berusaha merealisasikan mimpinya membawa Fenerbahce tampil di pentas tertinggi sepakbola Eropa, yakni Liga Champions.



Baca Juga:


“Itu adalah mimpi bagi Fenerbahce dan mimpi bagi saya. Bagi kedua belah pihak, ini akan menjadi hubungan yang luar biasa. Mudah-mudahan, saya akan berkontribusi untuk tim di lapangan dengan bakat saya dan saya berharap musim kami sukses.

“Saya yakin Fenerbahce adalah pesaing untuk menjadi juara setiap musim dan mudah-mudahan kami akan melakukannya secepat mungkin. Impian saya adalah bermain di Liga Champions. Saya sudah terbiasa bermain di bawah tekanan, dan saya tahu akan ada tekanan. disini juga.

“Tujuan dari semua pemain adalah mewakili tim Anda tidak hanya di liga domestik tapi juga di Eropa. Mudah-mudahan, kami bisa mencapai Liga Champions dan ada banyak pemain Turki yang dibesarkan dalam infrastruktur Jerman jadi semoga ini akan terjadi,” ucap Oezil dikutip dari Sky Sports.

Untuk diketahui, Fenerbahce saat ini berada di posisi kedua dan berjarak dua poin dari pemuncak klasemen, Besiktas. Super Lig sendiri memiliki dua slot untuk masuk ke Liga Champions. Peringkat pertama masuk babak play-off dan peringkat kedua masuk ke kualifikasi kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com