Kesegaran Musim Panas Terasa di Jersey Away Terbaru Arsenal

0
388
Kesegaran Musim Panas Terasa di Jersey Away Terbaru Arsenal

Vivagoal Liga InggrisArsenal baru saja meluncurkan jersey tandang teranyar mereka. Jersey ini terinpirasi dari konsep klasik yang pernah mereka gunakan di era 90an silam, Bruished Banana.

Konsep Bruised Banana sendiri sempat diperkenalkan pada awal 1990an, tepatnya di musim 1991-1993. Konsep tersebut merupakan ikon fesyen yang digandrungi pada zamannya. Beberapa bintang lawas macam Ian Wright, Paul Person dan Kevin Campbell pernah menggunakan jersey ini

Beberapa pemain Gunners seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, dan Alexandre Lacazette hadir untuk mempresentasikan jersey tersebut pada Selasa (16/7) waktu setempat.

Menggadeng Adidas sebagai apparel anyar, nuansa retro tergambar dari jersey berwarna kuning ini. Selain itu, arsiran zig-zag bergradasi hitam tipis terpampang di bagian depan guna memberikan kesan modern yang dibalut dengan kemasan retro.

Baca Juga: Emery Mulai Ikhlas Andai Kapten Arsenal Harus Pergi

Selain itu, tiga garis khas adidas hadir di bagian bahu dengan balutan warna hitam. Warna yang sama juga hadiar dengan logo apparel yang terletak di dada kanan dan sponsor utama Fly Emirates di bagian dada. Sementara warna dan logo klub masih dipertahankan layaknya jersey kandang mereka.

Meski terasa segar di jersey anyarnya, skuat Arsenal sendiri masih belum bisa dikatakan fresh. Pasalnya hingga pertengahan bursa transfer musim panas ini, mereka baru mendatangkan pemain muda asal Brazil. Disinyalir, kurangnya budget transfer menjadi kendala mereka bergerak bebas untuk mendatangkan pemain yang diinginkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here