Kesehatan Makin Bermasalah, Aubameyang Bakal Absen Bela Timnas Gabon - Vivagoal.com
Ketimbang Makan Gaji Buta, Arsenal Tawarkan Aubameyang ke Milan dan Juventus
Pierre-Emerick Aubameyang, Foto: dok Bola.net

Kesehatan Makin Bermasalah, Aubameyang Bakal Absen Bela Timnas Gabon

Daniel Nugraha - January 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pierre-Emerick Aubameyang sebelumnya sempat tidak bisa membela Timnas Gabon dalam Piala Afrika 2022 karena kondisi kesehatannya. Kini sepertinya Aubameyang dapat dipastikan tidak akan bisa membela Gabon karena kabar terbaru mengenai masalah kesehatannya.

Dilansir dari Goal, diketahui apabila Pierre-Emerick Aubameyang tidak diikutkan dari skuad Gabon untuk menghadapi Ghana pada Sabtu (15/1) kemarin. Alasannya karena masih terjangkit virus Covid-19.

Aubameyang juga tampaknya tidak sendirian. Masih ada dua penggawa Gabon lainnya yang bernasib sama yakni Axel Meye dan Mario Lemina yang juga turut dikeluarkan dari skuadnya karena alasan yang sama.


Baca Juga:


Aubameyang dinyatakan positif Covid-19 jelang Piala Afrika tahun ini. Adapun tes medis masih tetap dilakukan oleh Gabon untuk terus mengungkap jejak virus corona dalam sistem pemainnya.

Pasalnya striker Arsenal itu sudah melewatkan dua pertandingan pembuka Panthers dalam turnamen tersebut setelah dinyatakan positive Covid-19 setibanya di Yaounde pada 6 Januari lalu.

Namun tes jantung yang dilakukan Aubameyang telah mengungkap jejak covid masih ada dalam tubuhnya. Dan bukan karena masalah jantung seperti yang diumumkan pada hari jumat lalu.

Dalam interviewnya, pelatih Gabon, Patrice Neveu mengungkapkan apabila Aubameyang akan menjalani tes kesehatan lain untuk memastikan kondisinya.

“Untuk saat ini belum ada yang berubah. Dan akan ada tes lain besok,” ungkao sang pelatih dikutip dari Goal. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com