Ketatnya Perburuan Juara di FIFA 19 Offline Competition Bogor

0
143
Pemenang FIFA 19 Offline Competition Bogor

VivagoalIGL Kota Hujan Bogor menjadi venue ketiga turnamen FIFA 19 Offline Competition. Dari Bogor, tiga jawara turnamen bersifat kick off ini telah terangkum melalui persaingan ketat sejak babak kualiifikasi. Siapa saja yang berhasil menjadi pemenang di Kota yang dikenal juga sebagai Kota seribu angkot ini?

Turnamen yang digelar di bilangan Ciheuleut, tepatnya di Warpat Game disambut antusias oleh player yang mendaftar. Mereka yang merasa kompeten bermain game FIFA sejak siang hari sudah memadati Warpat untuk unjuk kebolehan dalam salah satu game sepakbola yang populer ini. Selain itu, tak ada batasan usia juga membuat kompetisi ini lumayan semarak.

Selain itu, menjadi pemenang di game sepakbola merupakan hal yang lumayan prestis. Terlebih, game yang dimainkan adalah FIFA yang notabene lumayan sulit untuk dimainkan. Tak hanya itu, penerapan strategi dan permainan taktikal yang mendekati real juga membuat game ini lumayan menarik untuk dikompetisikan

Suasana Pertandingan FIFA 19 Offline Competition Bogor

Dari sekian peserta yang mendaftar, terselip tiga nama yang berhasil membawa pulang total hadiah sebesar Rp 3 juta. Mereka yang beruntung antara lain Derby Darmawan, Guntur Wicaksono dan Syah Agam Aprilo. Mereka bertiga berhasil membawa pulang uang tunai masing-masing Rp 1,5 Juta, Rp 1 Juta dan Rp 500 Ribu.

Achmad Fadh, Ketua FIFA Community Indonesia sekaligus pengurus Indonesia Gaming League, yang notabene merupakan penyelenggra event FIFA 19 Offline Competition mengungkapkan kebahagiaan atas lancarnya FIFA 19 Offline Competition di Bekasi ini. “Kepada para pemenang saya ucapkan selamat. Event berlangsung cukup meriah dan kompetitif. Semoga aura positif ini akan terus terjaga,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here