Ketimbang Makan Gaji Buta, Man United Tawarkan Anthony Martial ke Madrid - Vivagoal.com
Ketimbang Makan Gaji Buta, Man United Tawarkan Anthony Martial ke Madrid
Foto: Cerita Bola

Ketimbang Makan Gaji Buta, Man United Tawarkan Anthony Martial ke Madrid

A Hendra - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Spekulasi soal masa depan Anthony Martial di Manchester United ternyata masih abu-abu. Teranyar, Setan Merah dikabarkan menawarkan Martial ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Dilaporkan Marca, Man United baru-baru ini dikabarkan menawarkan Anthony Martial setelah sepanjang musim 2020/21 kemarin kerap dirundung cedera.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Anthony Martial harus melewatkan hingga 20 pertandingan bersama Setan Merah karena rentetan cedera yang dialaminya sedari awal musim kemarin.

Penyerang berusia 25 tahun ituĀ tidak sekalipun tampil dalam 14 laga terakhir Man United di seluruh kompetisi musim 2020/2021 lalu.

Ole Gunnar Solskjaer , Pelatih Man United, diklaim menegaskan dirinya tidak punya rencana lagi memasukkan Martial dalam skuatnya musim depan. OtomatisĀ  Setan Merah harus bergerak mencari klub yang berminat menggunakan jasa Martial mengingat kontraknya juga masih berlaku cukup lama, yakni hingga 2024 mendatang.

Ketimbang cuma makan gaji buta, Man United tak masalah melepas Martial dengan status pinjaman ataupun permanen. Tapi sepertinya, Madrid bakal menolak tawaran The Red Devils itu, sebab Los Blancos diklaim lebih tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas ini.


Baca Juga:


Terlebih, Mbappe yang kontraknya bakal habis pada 2022 mendatang, sejauh ini enggan tuk memperpanjang masa kerjanya di PSG dan dikabarkan ingin hengkang ke Los Blancos tuk memperbesar peluangnya meraih trofi Liga Champions yang sudah empat musim sulit didapatkannya bersama Les Parisiens. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com