Ketimbang Rabiot, Barca Pilih Prioritaskan Pemain Dari La Masia

0
882
Adrien Rabiot Bakal Segera Merapat ke Tim Besar Italia

Vivagoal La Liga – Gelandang muda Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot masih saja terus dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu sampai merasa perlu kembali melakukan bantahan soal rumor tersebut.

Kontrak Rabiot sudah akan berakhir pada awal Juni 2019. Dan Rabiot sudah memastikan akan hengkang dari Les Parisiens akhir musim 2018/2019 ini. Kondisi tersebut membuat Rabiot saat ini tidak lagi jadi pilihan utama di starting line up pelatih Thomas Tuchel.

Baca Juga :  Meski Benci, Atletico Doakan Hal Ini Pada Grezmann

Barcelona kemudian santer dikaitkan dengan gelandang internasional Prancis itu. Tapi, Bartomeu menyangkal ada kontak antara pimpinan Los Cules dengan perwakilan sang pemain.

“Perencanaan klub untuk musim mendatang belum dipastikan, kami baru akan mulai menggodoknya pada Maret mendatang.” ujar Bartomeu dikutip dari situs resmi Barca.

“Lebih dari itu, Barca akan selalu memprioritaskan para pemain tim B kami, dan jika kami tidak menemukan kriteria diantara mereka, kami akan mencari di luar.” jelasnya.

“Dan mengenai Rabiot, satu-satunya hal yang bisa saya katakan saat ini, bahwa pada 30 Juni mendatang, dia akan bebas.” ungkap Bartomeu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here