Kevin Naufal Bawa Ekspektasi Tinggi di FIFA 19 FUT IGL

0
101
Kevin Naufal Bawa Ekspektasi Tinggi di FIFA 19 FUT IGL

VivagoalIGLSalah satu kontestan yang mencuri perhatian di ajang FIFA 19 FUT yang digelar IGL adalah lolosnya Kevin Naufal ke ajang Big League. Ia berhasil membuktikan diri dengan mengalahkan lawan-lawan yang terbilang tangguh di ajang online qualifier. Player asal Depok ini siap memberikan letupan lainnya di ajang Big League.

Pada fase drawing yang diadakan di High Ground Jakarta beberapa waktu lalu, Kevin menempati grup neraka bernama Big East. Meski demikian, ia tak akan gentar begitu saja. Modal mengalahkan player dengan predikat “sultan” di fase kualifikasi menjadi bukti nyata betapa ia harus mendapatkan kredit lebih.

“Saya sudah ikut sejak Minggu pertama. Selalu kala. Di Minggu ketujuh kualifikasi ini akhirnya bisa lolos dan melaju ke Big League. Rasanya cukup exited bisa lolos ke liga dan mengalahkan pemain pro dari berbagai daerah,” ujar Kevin.

 

Baca Juga :  Bale Gabung Timnas Wales, Madrid Meradang

Selain itu, ia juga merupakan player yang  cukup mumpuni. Di ajang Weekend League, ia berhasil mengemas 23 kemenangan dan 7 kali kalah. Selaun itu, di turnamen berskala regioal, pemuda berusia 17 tahun ini berhasil ini berhasil menjadi juara pertama di Zeus Tournament.

Bicara tentang skuat yang dimiliki, Kevin memiliki beberapa nama yang menurutnya mampu menjadi penentu di skuatnya. “Cristiano Ronaldo dan Ibrahimovic bisa jadi pembeda di lini depan. Selain itu beberapa icon player juga memiliki efek yang cukup baik bagi skuat saya,” tambahnya. Menurut Kevin, sosok Icon player sendiri berguna untuk memberikan link pada pemain yang berada di liga non mainsterm. “Di skuat saya, ada Hirving Lozano dari Eredivisie, kehadiran Icon player jelas membantu peran Lozano, sekaligus memberikan tambahan variasi permainan juga,” paparnya.

Di ajang FIFA 19 FUT besutan IGL ini, Kevin memiliki target besar. Bersama skuatnya, ia menargetkan untuk menjadi juara. Tentunya, menjadi juara akan terasa begitu prematur untuk dibicarakan. Yang jelas, Kevin bersama skuatnya harus melaju terlebih dahulu ke babak 16 besar dan melewati cengkraman maut dari player Big East lainnya. Mampukah Kevin melakukannya?

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here