Keylor Navas Menolak Jadi Kiper Pelapis Madrid

0
1554
Keylor Navas Menolak Jadi Kiper Pelapis Madrid

VivagoalLa LigaSaat Santiago Solari masih melatih Keylor Navas tidak menjadi pilihan utama di Real Madrid. Kiper asal Kosta Rika itu mengaku sempat punya keinginan hengkang andai tak jadi kiper utama di sisa musim ini.

Navas sendiri baru mencatatkan 15 penampilan bersama Madrid di semua ajang kompetisi. Di ajang La Liga, Navas baru empat kali mengawal gawang El Real. Bahkan saat masih dibesut Solari, Navas cuma sekali dimainkan di La Liga.

“Saya sudah memberikan segalanya untuk klub ini dan saya akan terus melakukan itu jika terus berada disini. Tapi, saya tak ingin menghabiskan satu tahun lagi sebagai pilihan kedua,” tegas Navas

Baca Juga :  Ronaldo Minta Ini ke Juve Untuk Bersaing di Musim Depan

Sejatinya Navas masih memiliki kontrak di Real Madrid sampai tahun 2020 nanti. Kini kiper yang direkrut Madrid dari Levante itu fokus untuk meraih trofi bersama Madrid.

“Saya masih memiliki kontrak hingga tahun depan. Saya pribadi masih sangat antusias bermain untuk Real Madrid dan saya sangat fokus untuk bisa meraih banyak trofi disini,” ujar Navas kepada Fox Sport.

Namun di laga akhir pekan kemarin, Navas terlihat sudah kembali mengawal gawang Los Blancos. Tak hanya itu, Navas pun sukses mempersembahkan clean sheet saat laga kontra Celta Vigo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here