Keylor Navas: Sungguh Berat Main Hanya Sebulan Sekali

0
472
Keylor Navas Sungguh Berat Main Hanya Sebulan Sekali

VivagoalLa Liga – Sejak Real Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih, Keylor Navas mulai jarang mendapat menit bermain. Kiper asal Kosta Rika itu lantas mengungkapkan kesulitannya jika bermain hanya sebulan sekali.

“Saya tidak masuk ke lapangan untuk berpikir bisa tampil bagus, situasi saya sudah berubah dibandingkan beberapa musim terakhir. Sungguh tidak mudah bermain satu kali dalam satu setengah bulan, Anda harus punya mental kuat untuk itu.” keluhnya.

Madrid sendiri berhasil memetik kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Girona di leg kedua perempat final Copa del Rey, Jumat (1/2/2018) dini hari tadi. Di laga tersebut, Navas dipercaya untuk mengisi pos di bawah mistar El Real.

“Saya merasa sangat senang jika setiap kali pelatih memberi saya kesempatan bermain. Dan saya harus selalu siap, Anda harus selalu menikmati saat-saat berada di atas lapangan,” ujar Navas dilansir dari Situs Madrid.

Buat Navas, kesempatan bermain itu jadi yang ke-12 kalinya ia lakoni musim ini. Terbatasnya menit bermain Navas dikarenakan dirinya kalah bersaing dengan Thibaut Cortouis.

Lebih lanjut, Navas mengungkapkan faktor keluarga membuat dirinya terus berusaha tampil baik jika diberi kepercayaan bermain.

“Kalaupun saya masih tampil memukau saat ini, itu karena saya melakukannya untuk orang yang masih percaya kepada saya, keluarga saya, anak-anak saya. Mereka lah yang terus memotivasi saya,” Navas menambahkan.

Selalau update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here