Kimmich: Tidak Ada Yang Dapat Bendung Munchen

0
107
Lewandowski
Sumber: Twitter Official Bayern Munchen

Vivagoal – Bundesliga – Joshua Kimmich mengatakan bahwa saat laga final Liga Champions Bayern Munchen menantang Paris Saint-Germain dengan kepercayaan diri tinggi. Kimmich mengklaim Bayern ada di posisi yang tidak ada satu tim pun yang bisa mengalahkan mereka.

Bayern berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSG di laga puncak Liga Champions, Senin (24/8/2020) dinihari WIB di Estádio Da Luz, Portugal. The Bavarian menang berkat gol tunggal yang dicetak oleh Kingsley Coman menyambut umpan Joshua Kimmich pada menit ke-59.

Hasil ini membuat Bayern memastikan membawa pulang trofi Liga Champions keenam mereka. Kemenangan atas PSG juga jadi penutup musim yang fantastis Die Roten. Pasalnya, selain mampu menorehkan catatan luar biasa dengan tak terkalahkan dalam 30 laga terakhir, Bayern juga berhasil membukukan treble winners musim ini.

Kimmich mengungkapkan bahwa laju Bayern di bawah asuhan Hansi Flick memang sedang sulit dibendung saat ini. Menurut Kimmich, Bayern merasa tak ada tim yang bisa mengalahkan mereka sekarang.

“Hansi Flick membuat kami berada dalam kondisi yang sangat baik sejak kali pertama ia datang. Dia juga memberi kami kepercayaan diri untuk menghadapi laga final Liga Champions.” ucap Kimmich dilansir dari Fourfourtwo.


Baca Juga:


“Setiap kemenangan membuat kami semakin percaya diri. Saat anda membuat kesalahan, pemain lain pasti akan menebusnya.” jelas Kimmich.

“Kami bukannya tanpa kesalahan, tapi kami merasa kami tak akan terkalahkan. Saya pikir, kami memang pantas memenangkan semua ajang musim ini, termasuk final Liga Champions.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here