Kiper Asal Bali Akui Merinding Main di Bandung

0
2435
Kiper Asal Bali Akui Merinding Main di Bandung

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kiper Persib Bandung, I Made Wiryawan mengaku senang timnya bisa kembali bermain di Bandung. Menurut Made, ada kerinduan tersendiri bagi dirinya bisa kembali main di Kota Kembang. Apa itu?.

Pasca bekunya izin keramaian dari pihak kepolisian, Persib harus menjalani beberapa laga di luar Kota Bandung. Bali dipilih menjadi homebase mereka. Meski bermain di luar kota, Persib sukses mendapatkan hasil impesif. Kini tim kebanggaan Masyarakat Jawa Barat boleh kembali bermain di Bandung.

Menghadapi PSIS, Persib main di SJH, Rabu (6/11). Dalam laga tersebut, Maung Bandung sukses membekukan kemenangan 2-1. Made Wiyawan mengaku merinding bisa bermain di Badning kembali. Ia senang bisa mendengar sorakan para supporter yang menyemangai dirinya dan tim di dalam stadion.

“Sangat luar biasa bisa mendengar lagi teriakan I Made di stadion, itu menjadi motivasi buat saya untuk bisa lebih baik lagi,” beber kiper asal Bali tersebut, dikutip laman Persib, seperti dinukil Goal.

Baca Juga: Jadi Topskor Klub, Wonderkid Persib Merendah

Dalam lima pertandingan terakhir, Persib sukses mendulang empat kemenangan dan sekali hasil imbang. Tren positif tersebut pada akhirnya membuat mereka berada di posisi kedelapan dengan raihan 37 poin dari 26 pertandingan yang telah dimainkan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here