Kiper Borneo FC Sebut Motivasi Pemain Sudah Kembali Terkumpul - Vivagoal.com
Kiper Borneo FC Sebut Motivasi Pemain Sudah Kembali Terkumpul
Gianluca Pandeynuwu – Antaranews

Kiper Borneo FC Sebut Motivasi Pemain Sudah Kembali Terkumpul

Catrine Mega - August 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Semangat tim Borneo FC sudah kembali bangkit seiring kompetisi BRI Liga 1 2021/22 akan kembali bergulir kurang dari sepekan lagi. Hal ini disampaikan oleh penjaga gawang, Gianluca Pandeynuwu.

Hal yang paling membuat gembira adalah saat surat izin pertandingan turun dari pihak kepolisian. Hal ini jelas membuat seluruh tim kembali bersemangat.

“Jelas ini kabar gembira buat kami semua, karena sudah ada konfirmasi bakal bergulirnya Liga 1 musim ini. Dan pastinya sudah ada izin dari kepolisian. Itu yang penting,” ungkap pria yang akrab disapa Gian di web resmi klub.

Gian menambahkan bahwa saat ini motivasi pemain sudah kembali terkumpul. Ia berharap bisa terus menyamakan visi dalam setiap pertandingan dan meraih hasil positif selama Liga 1 musim depan.

“Sekarang sebagai pemain kami semakin termotivasi. Sebab kompetisi semakin dekat jelasnya kami tidak bisa bersantai. Harus fokus dan samakan visi di setiap pertandingan,” tambahnya.

Liga 1 nanti akan terasa berbeda dengan kompetisi-kompetisi sebelumnya. Tidak hadirnya penonton tentu menjadi hal yang paling terasa.

Namun menurutnya hal itu sudah tidak lagi menjadi masalah. Mereka sudah mulai terbiasa saat menjalani turnamen Piala Menpora beberapa bulan lalu.


Baca Juga:


“Memang agak berbeda dengan tidak ada penonton. Cuma kami sudah merasakannya di Piala Menpora kemarin, terangnya.

Gian mengatakan bahwa seluruh komponen harus bisa beradaptasi dengan kondisi saat ini. Ia mengingatkan agar suporter untuk mematuhi peraturan dan menonton dari rumah masing-masing.

“Ya, ini situasi yang harus kami coba adaptasi, pastinya pesan buat suporter taat protokol yang ada. Kita nonton dari rumah saja dan berikan doa untuk kami nantinya,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com