Kiper Incaran Arsenal Resmi Berlabuh ke Sampdoria

0
390
Arsenal Gagal Dapatkan Jasa Emil Audero

Vivagoal Liga Inggris – Jawara Serie A Juventus disebut telah resmi melepas Emil Audero. Sang pemain dikabarkan akan menjadi pemain permanen Sampdoria mulai musim panas mendatang.

Emil Audero sendiri merapat ke kubu Sampdoria dengan status pemain pinjaman dari Juventus pada musim panas kemarin. Dalam kerjasama kontrak kedua belah pihak terdapat opsi pembelian secara permanen di penghujung masa pinjaman nanti.

Hanya saja dalam prosesnya kedua belah pihak setuju untuk mengubah opsi pembelian secara permanen menjadi pembelian secara permanen atas jasa pemain berdarah Mataram tersebut.

Dalam rilis resmi klub yang dikutip dari Sky Sports Italia disebutkan jika Sampdoria wajib membeli jasa sang pemain dengan nominal mencapai 20 juta Euro. Besaran nilai transfer tersebut bisa mereka bayar dalam jangka waktu selama empat tahun ke depan.

Meski demikian kesepakatan tersebut memiliki syarat yakni sang pemain harus memiliki beberapa capaian tertentu. Hanya saja pihak klub tidak bersedia membeberkan capaian apa yang dimaksud.

Audero sendiri hingga kini selalu bermain penuh di bawah mistar Sampdoria dalam 22 laga di semua kompetisi. Di Serie A, kiper yang memilih untuk membela timnas Italia itu baru kebobolan 26 kali dari 21 laga.

Performa yang cukup impresif tersebut belakangan dikabarkan membuat klub sekelas Arsenal kepincut. Dalam laporan beberapa hari belakangan mereka mengatakan jika Audero akan menjadi sosok yang tepat untuk menjadi pelapis dari kiper utama mereka Bernd Leni.

Perburuan Arsenal atas kiper baru tidak lepas dari kabar pensiunnya Petr Cech di penghujung musim ini.

Bagi Audero hijrah ke arsenal tentu menjadi langkah besar dalam karirnya. Hanya saja ia harus bersiap menjadi penghuni bangku cadangan jika berlabuh bersama klub asal London tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here