Kiper Legendaris Turki Positif COVID-19 - Vivagoal.com
Kiper Legendaris Turki Positif COVID-19

Kiper Legendaris Turki Positif COVID-19

Heri Susanto - March 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita BolaKiper legendaris Timnas Turki, Rustu Recber dinyatakan positif COVID-19. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang istri, Isil, Sabtu (28/3) kemarin.

“Saya ingin memberi Anda lebih banyak berita positif dan berbagi kebenaran yang ada, tapi saya dengan berat hati mengatakan bahwa suami saya Rustu masuk rumah sakit setelah didiagnosis Covid-19,” katanya via akun Instagram, seperti dinukil livescore.

“Sebelum ini semuanya normal namun tiba-tiba dia menunjukkan gejala dengan sangat cepat dan kami masih terkejut. Sekarang ini adalah waktu yang sulit dan kritis,” tambahnya.

Lebih lanjut Isil menyebut ia dan anggota keluarganya dinyatakan negatif dari pandemic tersebut. Saat ini, Isil beserta keluarganya berada di rumah sementara Rustu harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.


Baca Juga:


“Untuk alasan ini, kami berada di rumah ketika dia di rumah sakit, dan kami tidak diizinkan melihatnya. Faktanya, ini adalah bagian yang paling sulit, tidak bisa bersamanya.”

“Allah Maha Besar dan dipercayakan kepadanya dan para dokter Turki. Saya berharap ini akan berlalu.”

Semasa bermain, Rustu memang dikenal dengan penampilannya yang nyentrik. ia kerap membubuhkan tanda loreng di bawah matanya layaknya serdadu di medan perang.

Semasa bermain, Rustu lebih banyak memperkuat tim asal Turki, Fenerbahce. ia sempat memperkuat Barcelona pada 2003 silam. Ia pun mengakhiri karir sebagai pesepakbola di Besiktas. Bersama Timnas Turki, ia sudah mengemas 120 caps sebelum memutuskan pensiun di 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com