Positif Corona, Wander Luiz Banjir Dukungan

0
25
Positif Corona, Wander Luiz Banjir Dukungan

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bomber Persib Bandung, Wander Luiz positif terkena virus Corona. Mendengar hal tersebut, rekan satu tim Luiz, Victor Igbonefo memberikan dukungan dan yakin rekannya bakal sembuh.

“Saya lihat dia [Luiz] sudah memberikan penjelasan di Instagram miliknya. Saya sebagai teman baik harus segera menghubungi dia dan memberikan semangat jika semua akan baik-baik saja,” ujar Igbonefo dikutip laman resmi klub, dinukil Goal Indonesia.

“Saya yakin dia bisa kembali sehat. Tidak perlu ada yang ditakutkan karena saya dan kita semua akan tetap bersama dia,” pesepakbola berusia 34 tahun tersebut menambahkan.

Luiz menjadi pesepakbola pertama di Liga 1yang terjangkit Corona. Saat ini, ia diharuskan mengisolasi diri selama 14 hari sesuai dengan protocol kesehatan yang berlaku. Igbonefo pun berharap publik tetap meberikan dukungan kepada sang pemain atas musibah yang tengah dihadapinya itu.


Baca Juga:


“Kita dukung dia dengan doa. Ini semua pasti bisa dilewati dia dengan sangat baik.” Di tempat lain, Robert Alberts pun yakin sang pemain bisa melewati masa sulit dengan kondisi yang baik dan bisa lekas kembali bersama tim.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here