Kiper Persib Ambil Sisi Positif dari Wabah COVID-19

0
11
Kiper Persib Ambil Sisi Positif dari Wabah COVID-19

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kehadiran virus Corona di Indonesia membuat PSSI menangguhkan Liga 1 dan Liga 2 hingga akhir Juni mendatang. Namun Dhika Bhayangkara tetap berpikir positif terkait situasi ini.


Baca Juga:


“Walau dalam situasi serba sedih, khawatir dan takut, kita coba tetap berpikir positif. Saya percaya akan selalu ada hikmah dari situasi ini,” papar Dhika, dinukil Goal Indonesia.  “Karena wabah ini,kita jadi lebih mendekatkan diri kepada Allah, dan kita selalu menjaga kebersihan,” sambung penjaga gawang yang pernah membela PSMS Medan itu.

Selain itu, Dhika juga mengikuti instruksi pemerintah untuk tetap di rumah. Ia baru akan keluar rumah andai ada kebutuhan yang mendesak. Dhika mengakui ia tetap menjaga kondisi fisik sesuah dengan atahan pelatih.

“Kegiatan sehari-hari bersama keluarga di rumah. Ke luar rumah jika ada keperluan mendesak saja. Hal-hal positif semoga tetap dipertahankan. Semoga wabah ini segera berakhir,” pungkasnya.

PSSI sendiri sudah mengeluarkan statement jika Liga 1 dan Liga 2 berstatus force majeure hingga akhir Juni 2020. Liga rencananya akan bergulir kembali awal Juli. Namun andai kondisi semakin memburuk, bukan tak mungkin dua liga tersebut bakal dihentikan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here