Kiper PSIS Sedih Pasca Semen Padang Terdegradasi

0
286
Kiper PSIS Sedih Pasca Semen Padang Terdegradasi

VivagoalLiga IndonesiaKiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra mengaku sedih terhadap nasib mantan klubnya Semen Padang yang harus terdegradasi ke Liga 2 pasca kalah 2-0 dari PSIS Semarang, Jumat (13/12) malam.

Kabau Sirah dipastikan tak bisa mentas di Liga 1 musim depan lantaran competitor terdekat mereka, Persija Jakarta sukses mengunci kemenangan 4-0 atas Madura United. Meski laga masih menyisakan dua pertandingan, posisi Persija mustahil untuk dilangkahi Semen Padang.

Jandia pun mengaku sendih dengan mantan timnya. Ia yang memiliki ikatan emosionil pun berharap yang terbaik untuk mantan klubnya itu.

Baca Juga: Pelatih Asing Minta Maaf Gagal Selamatkan Semen Padang dari Degradasi

“Semen Padang adalah mantan klub dan yang membesarkan nama saya. Tapi, saya harus profesional, bekerja demi keluarga. Di mana jersey yang saya pakai, itu yang akan saya bela mati-matian. Semoga di musim depan Semen Padang bisa main lagi di Liga 1,” ungkap Jandia Eka Putra kepada Bola.com.

“Bukan saya yang bikin Semen Padang turun, tapi semua tim. Perasaan nggak enak hati, tapi mau bagaimana saya harus profesional. Itulah sepak bola, saya tak bisa bicara apa-apa lagi,” ujar Jandia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here