Kisah Berlanjut, Bale Siap Kuras Brankas Real Madrid Musim Depan - Vivagoal.com
Kisah Berlanjut, Bale Siap Kuras Brankas Real Madrid Musim Depan
Gareth Bale. Sumber: The National

Kisah Berlanjut, Bale Siap Kuras Brankas Real Madrid Musim Depan

Aditya Bayu - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bintang Wales, Gareth Bale bisa jadi kembali ke Real Madrid musim depan tanpa bersedia menerima opsi pengurangan gaji.

Bale sendiri saat ini sedang menjalani masa peminjaman ke Tottenham Hotspur. Pemain asal Wales itu akan bertahan di London setidaknya hingga Juni mendatang.

Dilansir dari Daily Mirror, dalam kesepakatan peminjaman tersebut, Bale tetap mendapat jatah gaji normal yang ia dapatkan di Madrid yakni sebesar 600 ribu pounds per pekan. Hanya saja dalam kesepakatannya, Spurs hanya perlu membayar setengahnya saja sedang sisanya masih menjadi tanggungan wajib Madrid.

Mengingat situasi yang sedang berjalan sekarang, Bale kemungkinan akan kembali ke Real Madrid pada akhir musim nanti. Kabar buruk bagi raksasa La Liga tersebut karena dihadapkan dengan kerugian besar terkait beban gaji

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Bale siap kembali ke Madrid dengan syarat tidak ada pemotongan gaji. Praktis, Madrid dihadapkan antara membayar gajinya atau mencarikan klub baru.


Baca Juga:


Kemungkinan lain adalah Bale tetap bertahan sebagai pemain pinjaman di Tottenham untuk musim depan. Hanya saja belum ada kabar lebih lanjut karena masa peminjaman Bale baru berakhir Juni mendatang.

Bale dikabarkan juga tidak menutup pintu untuk hengkang sepenuhnya dari Madrid untuk kembali menjadi bagian Spurs. Namun, Bale tetap berniat mengeruk keuntungan sebesar-besarnya dari Madrid.

Masih dalam laporan yang sama disebutkan jika Bale baru akan bersedia pergi dari Madrid asal juara La Liga itu membayar sejumlah uang sebagai ganti atas gaji 12 bulan yang bisa ia dapatkan. Belum ada nominal pasti, yang jelas tawaran ganti rugi harus membuat Bale terkesan.

Bisa dikatakan semua opsi di atas tak ada yang menguntungkan bagi Real Madrid. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com