Petinggi La Liga Tidak Yakin Klub Klub Mereka Bisa Datangkan Pemain Ligue 1 Dan Bundesliga Ini - Vivagoal.com
Javier Tebas Presiden La Liga

Petinggi La Liga Tidak Yakin Klub Klub Mereka Bisa Datangkan Pemain Ligue 1 Dan Bundesliga Ini

Daniel Nugraha - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Javier Tebas, petinggi La Liga, tidak yakin klub di La Liga bisa memboyong dua pemain muda potensial,  Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Di musim terakhirnya, baik Kylian Mbappe maupun Erling Braut Haaland telah menjadi incaran oleh tim – tim papan atas Eropa.

Tak terkecuali duo raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Alasannya tentu saja karena performa kedua pemain di tim masing – masing sangatlah mengesankan. Mereka sangat tajam baik di kompetisi domestik maupun di kompetisi di Eropa.


Baca Juga:


Javier Tebas Pesimis 

Dengan rumor yang beredar soal ketertarikan dua raksasa Spanyol untuk mendatangkan pemain terbaik dunia itu. Javier Tebas mengaku cukup pesimis kedua tim bisa mendatangkan Mbappe maupun Haaland di musim panas nanti.

Terlebih Mbappe masih terikat kontrak hingga 1 tahun lagi bersama PSG. Ia pun beranggapan bahwa Madrid lah yang mungkin bisa mengharapkan pemain tersebut.

Di kesempatan yang sama, petinggi La Liga itu juga menyebut bahwa alasan pesimisnya adalah karena kondisi finansial banyak tim di Spanyol yang kini terimbas oleh pandemi.

Bahkan menurutnya tim raksasa di Spanyol pun tetap harus berpikir hingga ribuan kali untuk mendatangkan pemain terbaik itu. Yang diprediksi hanya akan dilepas dengan harga yang sangat mahal. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com