Kisah Cinta Zidane dengan Seorang Model

0
6700
Zidane Family

Vivagoal La Liga – Pernahkah kalian mendengar istilah, di balik pria sukses pasti ada perempuan hebat di belakangnya.

Istilah ini sangat tepat ditujukan oleh salah satu Wife and Girlfriend’s Zinedine Zidane dalam perjalanan karirnya di dunia sepak bola.

Sejalan dengan perjalanan karir dari sosok pelatih berkepala plontos ini, banyak orang masih penasaran siapa sosok yang terus mendukung Zidane dari belakang?

Zidan memang bisa dibilang pria paling beruntung. Lantaran dia merupakan sosok pemain maupun pelatih yang sukses membawa klubnya menjadi juara dunia.

Siapakah sosok Veronique Fernandez Lentisco Zidane? WAGs Pelatih asal Real Madrid ini lahir pada 20 Maret 1971 di Rodez, Prancis. Namun, kedua orang tuanya berasal dari Spanyol.

Baca Juga:

Awal Veronique bertemu dengan Zidane saat masih berumur 18 tahun. Saat itu istri Zidane itu sedang belajar seni tari di sekolah yang memiliki nama Rosella Hightower.

Veronique muda membuat jatuh cinta Zidane pada pandangan pertama dengan wajah cantiknya. Karena parasnya yang memukau, Zidane berinisiatif meluluhkan hatinya.

Tak perlu waktu lama, ternyata Veronique diam-diam memiliki benih-benih cinta dalam hatinya telah menyukai Zidane. Mereka berdua pun menjalin hubungan cinta yang cukup lama.

Mereka memiliki profesi yang berbeda dan fokus pada pekerjaannya. Zidane fokus dengan karirnya menjadi pemain sepakbola profesional, sementara Veronique melanjutkan karirnya menjadi penari sekaligus model.

Lima tahun berselang, Zinedine Zidane resmi meminang Veronique tepat pada tahun 1994 silam. Acara pernikahan Zidane dan Veronique diadakan di Bordeaux Town Hall, Prancis.

Dalam hubungan asmaranya tersebut, mereka berdua dikaruniai empat orang anak laki-laki yang tampan. Yang menarik, keempat anak mereka memiliki minat dan bakat menjadi pesepakbola seperti ayahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here