Kisruh Dengan Olympiakos, Yaya Toure Belum Ingin Pensiun - Vivagoal.com
Yaya Toure Optimis Bermain Bola

Kisruh Dengan Olympiakos, Yaya Toure Belum Ingin Pensiun

Dimas Sembada - January 15, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Meski usianya sudah menginjak 35 tahun, Gnegneri Yaya Toure masih merasa mampu memberikan permainan terbaiknya. Karenanya, Yaya Toure belum ingin pensiun dari dunia sepakbola.

“Jika ada peluang, saya pikir saya masih bisa bersaing di Premier League dua atau tiga musim lagi. Dengan mentalitas baru, saya optimis bisa bermain hingga 42 tahun, tapi mari kita lihat nanti,” ujar Toure.

Saat ini, Toure dalam posisi menganggur setelah memutuskan pisah jalan dengan klub asal Yunani, Olympiakos, awal Desember 2018 kemarin. Eks gelandang Barcelona itu mengaku salah saat memutuskan hengkang dari Olympiakos.

[irp]

“Ini bukan akhir dari segalanya. Saya masih ingin bermain sepakbola. Saya akui, kesalahan untuk berhenti dari Olympiakos adalah pilihan buruk,” kata Toure dilansir dari Sky Sports.

Tak hanya itu, ia pun menyesal telah mengambil keputusan emosional untuk hengkang. Terlebih, Olympiakos adalah klub yang telah berjasa membesarkan namanya saat masih bermain di sana musim 2005/06 silam.

“Itu adalah sebuah keputusan emosional, apalagi Olympiakos adalah tempat dimana saya memulai semuanya. Saya kembali kesana karena ingin memberi yang terbaik buat fans. tapi situasinya sedikit berbeda dan membuat saya harus hengkang,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Sepak Bola dunia hanya di Vivagoal.com