Klarifikasi Madura United Soal Batal Kontrak Dane Milovanovic

0
141
Klarifikasi Madura United Soal Batal Kontra Dane Milovanovic

VivagoalLiga Indonesia – Madura United secara resmi mengumumkan melalui laman resmi klub bahwa mereka sudah melepas gelandang asal Australia, Dane Milovanovic.

Bukan masalah kualitas, namun manajemen Laskar Sape Kerap mendepak Dane karena dianggap tidak memenuhi standar yang sudah ditetapkan PSSI untuk kategori pemain asing untuk Liga 1.

“Secara resmi verifikasi Dane ditolak oleh PSSI karena tahun kemarin dia bermain di Liga 2 Australia, itu artinya dia berstatus sebagai pemain amatir, dan itu tidak boleh karena tidak memenuhi persyaratan yang tertuang dalam pasal 29 PSSI.” ungkap Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Baca Juga :  Tahan Imbang Bayern Munchen di Allianz Arena, Ajax Pimpin Grup E

 

Pernyataan Haruna ini sekaligus menepis rumor yang mengatakan bahwa Dane tidak sesuai dengan kebutuhan skuat Madura United untuk Liga 1 2019, karena kualitasnya yang kurang maksimal selama turnamen pra musim.

“Secara resmi Madura sudah coba melakukan permohonan tinjauan verifikasi terhadap Dane, tujuannya bisa memperjelas statusnya, namun faktanya upaya kami itu tetap ditolak, dan dianggap gagal memenuhi persyaratan.” Haruna menambahkan.

Atas keputusan tersebut, Manajemen Madura United bersikeras untuk mendatangkan pemain baru guna mengganti posisi kosong yang ditinggalkan oleh Dane.

Baca Juga :  Egy dan Saddil Tumbang Saat Sesi Latihan Timnas U-19

“Dengan dasar semuanya itu, kami secara resmi sudah merilis Dane dan secara otomatis kami harus bergerak cepat untuk mencari penggantinya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here