Klasemen Akhir Putaran Pertama Liga 1: Bali United Juara Paruh Musim

0
216
Klasemen Akhir Putaran Pertama Liga 1: Bali United Juara Paruh Musim

Vivagoal – Liga Indonesia – Putaran pertama Liga 1 2019 telah selesai. Bali United menjadi juara paruh musim diikuti oleh Tira-Persikabo yang menduduki peringkat kedua klasemen dan Madura United di posisi ketiga.

Liga 1 2019 telah menyelesaikan pekan ke-17 sebagai pekan terakhir di putaran pertama kompetisi. Bali United menjadi juara paruh musim meskipun masih menyisakan satu laga tunda. Serdadu Tridatu mengoleksi 40 poin dari 13 kemenangan, satu kali seri dan dua kekalahan.

[irp]

Bali United bisa semakin menjauhi lawan-lawannya dengan memiliki satu laga tunda Liga 1 2019, yakni menghadapi Persipura Jayapura. Pertandingan itu sendiri tidak bisa digelar karena Jayapura sedang dalam situasi yang tidak kondusif.

Di sisi lain, Tira-Persikabo yang sempat 13 pertandingan tidak tersentuh kekalahan harus puas duduk di posisi kedua pada putaran pertama Liga 1 2019. Tim besutan Rahmad Darmawan itu mengoleksi 33 poin dari 17 pertandingan yang sudah dijalani.

Melengkapi lima besar adalah Madura United dengan torehan 30 poin, Arema FC di posisi keempat dengan perolehan 26 poin dan Persebaya Surabaya di urutan lima dengan 25 poin.

[irp]

Sementara itu, juara bertahan Persija Jakarta masih kesulitan merangkak naik ke putaran pertama ini. Kandas di tangan Perseru badak Lampung di laga kemarin malam, Macan Kemayoran terpuruk di zona merah dengan koleksi 14 poin.

Selalu update berita bola Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here