Klasemen La Liga: Madrid Kuasai Posisi Puncak

0
134
Bale Pucuk Klasemen

  VivagoalLa LigaReal Madrid yang berhasil menang atas Celta Vigo di  pekan pertama berhak atas puncak klasemen La Liga Spanyol tuk sementara. Sementara rival sekota mereka, Atletico Madrid berada di posisi enam.

Skuat besutan Zinedine Zidane berada di puncak klasemen berkat kemenangan meyakinkan 3-1 di kandang Celta Vigo, Sabtu (17/8/2019) malam. Kemenangan El Real itu jadi yang terbesar dibanding hasil yang didapat klub-klub La Liga lainnya.

Madrid ditempel oleh Sevilla yang meraih kemenangan 2-0 di markas Espanyol, Minggu (18/8/2019) malam. Sementara itu, Real Mallorca ada di posisi ketiga setelah berhasil membungkam Eibar dengan skor 2-1, Minggu malam.

Baca Juga: Gol Tunggal Alvaro Morata Bungkam Getafe di La Liga

Di belakang mereka, ada Real Valladolid di posisi keempat, Athletic Bilbao di urutan kelima dan Atletico Madrid yang pada dini hari tadi membungkam Getafe dengan skor 1-0. Disusul oleh Deportivo Alaves serta Osasuna masing-masing di posisi tujuh dan delapan.

Di posisi sembilan hingga 12 klasemen ada empat tim yang meraih hasil imbang di pekan pertama. Secara berurutan keempat klub tersebut adalah Granada, Villareal, Real Sociedad, dan Valencia.

Sementara itu, juara bertahan musim lalu, Barcelona harus puas berada di posisi ke-15 klasemen karena menelan kekalahan 0-1 di San Mames, kandang Athletic Bilbao pada laga pembuka Liga, Sabtu (17/8/2019) dini hari.

Selalu update berita bola terbaru seputar Klasemen La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here