Klasemen Sementara Premier League Pekan 29; Big-Six Kian Membara

0
2958
Klasemen Sementara Premier League Pekan 29; Big-Six Kian Membara

Vivagoal – Liga Inggris – Enam tim teratas Liga Primer Inggris terus bersaing untuk mengunci posisi terbaik. Satu kesalahan dipastikan akan membuat mereka menyesal di akhir musim.

Memasuki pekan 29 ini puncak klasemen berhasil ditempati oleh Manchester City. Kemenangan tipis melalui gol tunggal Riyad Mahrez lawan Bournemouth membuat mereka mengantongi 71 poin.

Keberhasilan City memuncaki klasemen tidak lepas dari kegagalan Liverpool mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Everton. Tim arahan Jurgen Klopp itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol dalam laga bertajuk Derby Merseyside tersebut. Liverpool tertahan di peringkat dua dengan raihan 70 poin.

Derby panas lainnya yang mempertemukan dua tim London Utara, Arsenal lawan Tottenham Hotspur harus berakhir imbang 1-1. Hasil ini membuat Spurs tak goyang dari posisi 3 dengan raihan 61 poin. Sedangkan Arsenal harus turun ke peringkat lima dengan 57 poin.

Kemenangan 3-2 Manchester United atau Southampton membuat mereka merangsek naik ke peringkat empat dengan raihan 58 poin. Setan merah bisa saja mendepak Spurs di peringkat tiga melihat selisih poin yang ada.

Namun Chelsea masih menguntit di peringkat 6 dengan raihan 56 poin setelah sebelumnya mereka menang tipis 2-1 saat bertemu Fulham. Tim arahan Maurizio Sarri itu sendiri bisa saja langsung mendepak Manchester United di posisi empat besar mengingat The Blues masih menyimpan satu pertandingan.

Di zona degradasi sendiri diisi oleh 3 tim secara berurutan yakni Cardiff City (25), Fulham (17) serta Huddersfield Town (14).

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here