Klasemen Serie A Giornata Lima

0
360

Berita BolaSerie A – Juventus terus berada dalam jalur kemenangan hingga pekan kelima dengan Napoli terus membuntuti sang juara bertahan di peringkat kedua. Berikut klasemen terkini Lega Seriea A Italia.

Memasuki giornata kelima Juventus masih tak tersentuh kekalahan. Terkahir sang juara bertahan berhasil meraih kemenangan 0-2 saat bertamu ke markas Frosinone. Dua gol kemenangan Juventus berhasil disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo dan Federico Bernardeschi.

Tambahan tiga poin membuat mereka aman di puncak klasemen dengan raihan total 15 angka.

Baca Juga :  Liverpool Buru Kemenangan Lain di UCL
Loading...

Di posisi kedua terdapat Napoli yang tertinggal tiga poin dari Juventus. Bertamu ke markas Torino, Stadio Olimpico Grande Torino, tim besutan Carlo Ancelotti berhasil meraih kemenagan meyakinkan 1-3. Tiga gol kemenangan tim tamu dicetak oleh brace Lorenzo Insigne dan Simone Verdi. Tuan rumah hanya mampu membalas melalui penalti Andrea Belotti.

Fiorentina juga masih mantap di peringkat tiga berkat kemenangan telak tiga gol tanpa balas atas SPAL. Meski kalah namun SPAL masih berhak menempati peringkat enam dengan raihan sembilan angka. Sassuolo yang memiliki poin sama dengan Fiorentina, sepuluh, berada di peringkat empat berkat kemenangan 3-1 atas tamunya Empoli.

Lazio berhasil merangsek ke peringkat lima setelah mampu menumbangkan Genoa dengan skor meyakinkan 4-1. Tambahan tiga angka membuat tim besutan Simone Inzaghi tersebut mengantongi poin sama dengan SPAL.

Inter sendiri harus susah payah meraih tiga poin saat berkunjung ke markas Sampdoria. Gol tunggal Marcelo Brozovic berhasil membawa mereka untuk sementara menempati peringkat 9 dengan raihan tujuh poin.

Saudara sekota Inter, AC Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Atalanta di San Siro. Tambahan satu poin hanya mampu menempatkan mereka di peringkat 13 dengan lima poin.

Hasil negatif diraih oleh klub besar lainnya yakni AS Roma. Berkunjung ke markas Bologna di Renato Dall’Ara, Dzeko dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan dua gol yang tak mampu mereka perkecil sedikitpun. Kekalahan tersebut membuat mereka kini merosot ke peringkat 14 dengan raihan lima poin.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here