Klinsmann Optimis Inter Bisa Juara Serie A Musim Ini

0
107
Klinsmann Optimis Inter Bisa Juara Serie A Musim Ini

Vivagoal Serie AEks pelatih timnas Jerman, Jurgen Klinsmann menilai Inter Milan memiliki kapabilitas untuk juara Serie A musim ini.

Serie A selama ini begitu identik dengan dominasi Juventus. Betapa tidak, delapan musim terakhir gelar scudetto selalu berhasil dibawa pulang ke Turin.

Namun musim ini sepertinya Juventus akan mendapat pesaing lebih ketat ketimbang musim-musim sebelumnya. Pesaing tersebut adalah Inter Milan yang datang dengan kekuatan besar untuk bisa menghentikan dominasi Si Nyonya Tua.

Klinsmann pun optimis hal tersebut bisa terjadi musim ini. Ia melihat skuad yang ada begitu mumpuni. Kendati baru saja menelan kekalahan dari Juve, namun Inter masih menjadi anti-Juve terkuat saat ini.

Baca Juga: Serge Gnabry Kalahkan Miroslav Klose Soal Urusan Cetak Gol di Timnas Jerman

“Saya pikir Inter memiliki skuad yang cukup kuat, mereka bisa memenangkan gelar meskipun Juventus ada di sana. Mari kita berharap ini adalah tahunnya Nerazzurri,” buka Klinsmann kepada Sport Mediaset.

“Saya benar-benar berpikir bahwa Inter bisa menjadi anti Juve sepanjang jalan. Bianconeri memiliki skuad yang lebih dalam, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi,” lanjutnya.

“Saya tidak berpikir akan ada dampak psikologis setelah kekalahan San Siro karena musim baru saja dimulai.”

Salah satu pemain yang mendapat sorotan Klinsmann adalah Lautaro Martinez. Menurutnya pemain asal Argentina itu berhasil tampil maksimal setelah mendapat kepercayaan dan ruang lebih besar setelah kepergian Mauro Icardi.

“Dia adalah striker yang sangat kuat, dia memiliki masa depan yang bagus untuk depannya,” ujar Klinsmann.

“Sekarang dia memiliki lebih banyak ruang setelah kepergian Mauro Icardi dari klub Inter Milan,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here