Klopp Cemas Kapten Liverpool Cedera

0
38
Klopp Cemas Kapten Liverpool Cedera

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku khawatir dengan cedera yang dialami kapten mereka, Jordan Henderson. Hendo memang mengalami masalah pada hamstringnya dalam laga kontra Atletico Madrid, Rabu (19/2) dini hari.

Dalam laga yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Atletico, Henderson ditarik keluar di menit ke-80 dan digantikan James Milner. Sebelumnya, Liverpool jga menarik Sadio Mane pasca babak pertama paripurna.

“Saya khawatir lawannya akan memancing bahkan jika Sadio mengambil napas dalam-dalam atau apa pun, jadi saya tidak ingin memiliki situasi itu. Itu sebabnya kami menariknya keluar,” ungkapnya dinukil Goal International.

Baca Juga: Carragher Ungkap Masalah Lama di Tubuh Liverpool Saat Ini

“Hendo merasakan [sakit pada] hamstringnya, sungguh disayangkan. Kami harus menunggu. Dia tidak terlalu cemas soal itu namun itu sudah cukup untuk membuatnya ditarik keluar.”

Liverpool sendiri lumayan optimis dengan hasil di Leg pertama karena mereka hanya kebobolan satu gol. Leg kedua rencananya akan dihelat di Anfield pada 12 Maret mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here